Anime Update
Reading...
Informasi EnterAnime Access
Home » » [PV] Supercell - Sayonara Memories

[PV] Supercell - Sayonara Memories

Written By Anonim on 23.1.13 | 20.30





Kayaknya tidurnya nyenyak tuh...










Saat ini saya lagi demen sama Supercell, jadi kali ini saya share PV Supercell lagi. Mohon maaf jika ada yang request PV dan belum terpenuhi, karena di A-Tsubs Staff yang mengurus PV hanya saya seorang, jadi jika ada yang berminat dan mau membantu saya, saya dengan senang hati menerimanya.


Jika ada yang mempunya RAW PV Supercell - Bokura no Ashiato ver HDTV atau yang 720p tolong share ya, karena saya lagi mencari PV itu. Kebanyakan linknya sudah pada mati. Terima kasih. ^_^





PV selanjutnya yang sedang saya kerjakan dan akan rilis dalam beberapa hari ke depan :


1. Maeda Jun x Yanagi Nagi - Muteki no Soldier


2. 7!! - Sayonara Memory





Artist : Supercell


Judul : Sayonara Memories


Resolusi : 1280 x 720


Audio : Dual Audio


#1 With Vocal


#2 Instrumental


Subtitle : Full Softsub


#1 Indonesia with K-Fx


#2 Indonesia no K-Fx


#3 English with K-Fx


#4 English no K-Fx





Staff : Hielmiez







#Untuk merubah subtitle dari bahasa Indonesia menjadi Inggris :


Pengguna MPC tekan "S" pada keyboard


Pengguna VLC tekan "V" pada keyboard







#Untuk merubah Audio dari Vocal menjadi Instrumen :


Pengguna MPC tekan "A" pada keyboard


Pengguna VLC tekan "B" pada keyboard





Download PV Supercell - Sayonara Memories by A-Tsubs dan HielmiezSubs


Link Download :









Download juga PV yang lainnya DI SINI





Jika ada yang mau request PV silahkan berkomentar pada postingan ini atau bisa lewat SINI. Terima kasih. ^o^








Sponsor Link

Share Anime Ini :

2 comments:

 
Support : Google | PostBoost
Copyright © 2010-2013. EnterAnimeAccess | Vice-Anime - All Rights Reserved
Template Created by POSTBOOST
Proudly powered by Blogger

Vice-Anime×